//]]>

Selasa, 23 Oktober 2012

MACAM-MACAM TANAMAN HERBAL PENCEGAH KANKER PAYUDARA DAN LEHER RAHIM

LUVI HERBAL - Untuk Menghalau panyakit kanker ternyata perlu adanya kombinasi tanaman herbal. Dijelaskan oleh Michael dari Herbacure, prinsip pengobatan kanker dengan herbal tidak cukup satu jenis saja. Berikut beberapa contoh herbal yang dapat dimanfaatkan untuk beberapa jenis kanker, mulai dari payudara, serviks atau leher rahim, usus (kolon), dan nasofaring (THT).
Ternyata tidak cukup satu jenis tanaman obat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Dibutuhkan lebih dari satu, bahkan bisa mencapai belasan karena masing-masing memiliki fungsi beragam, yang akhirnya dapat saling melengkapi.
Adapun untuk tanaman herbal pencegah kanker payudara dan leher rahim juga beragam. Karena berhubungan dengan gangguan fungsi hormon, harus dipilih beberapa jenis herba yang bermanfaat untuk menyeimbangkan hormon yang mulai terganggu seiring dengan bertambahnya usia. Setidaknya ada empat jenis golongan herba, yakni:
  1. Golongan tanaman obat pengatur hormonal wanita, di antaranya terdiri dari: tabat barito, terong teter, kulit delima putih, dan sidowayah.
  2. Golongan tanaman obat pendukung kerja hati, empedu, ginjal, sistem pencernaan, di antaranya terdiri dari: sambiloto, temulawak, kumis kucing, pegagan, meniran, dan keji beling.
  3. Golongan pencegah pertumbuhan sel-sel kanker, di antaranya terdiri dari: benalu teh, benalu randu, tapak dara, dan temu putih.
  4. Golongan antioksidan, di antaranya terdiri dari: biji anggur, bawang putih, kunyit.

Semoga info tersebut bisa bermanfaat untuk kita semua.
sumber :http://cintaherbal.wordpress.com/2009/05/08/aneka-herbal-pencegah-kanker-payudara-dan-leher-rahim/

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar