//]]>

Selasa, 23 Oktober 2012

TIPS AGAR VAGINA BISA BERBAU HARUM

LUVI HERBAL - Ingin Memiliki Vagina yang berbau Harum :)) , ini adalah sebuah Fakta yang ingin selalu diketahui oleh banyak wanita, bagaimana caranya agar organ intim ini selalu berbau wangi ??. Ada banyak wanita remaja dan dewasa, yang begitu banyak memiliki kebersihan vagina yang buruk. yang hanya  diperlukan adalah saran tentang, untuk menjaga "area kewanitaan" agar ia berbau harum dan wangi. Informasi ini sangat penting untuk diketahui oleh wanita remaja atau dewasa. disamping memiliki bau yang harum tentu juga akan memberi efek kesehatan bagi empunya.



Ilustrasi: Cara Agar Vagina Berbau Harum

Kebanyakan pendapat lelaki atau pria dewasa, selalu mempermasalahkan bau yang timbul dari organ intim wanita. jika baunya harum itu sangat di sukai pria dewasa, tapi jika baunya tak sedap?, Maka apa yang menjadi milik berharga bagi wanita ini perlu mendapat perhatian dalam hal menjaga kebersihan-nya. Nah, jika masalah kecil sekalipun ketika tidak mendapat perhatian, akan membawa masalah yang lebih besar, ya seperti tentang bau tak sedap itu.

Khususnya untuk pria muda yang telah menikah, rata-rata memiliki asumsi yang sama, bahwa wanita atau istri harus memiliki bau wangi atau minimal tidak memiliki bau untuk yang berada "di bawah sana".  tetapi,kadang-kadang (ada beberapa orang atau wanita yang menyesatkan opini), bahwa Anda salah, Karena Setiap wanita memiliki aroma alami. tapi yang menjadi masalah adalah aroma yang menyengat baunya, coba anda bayangkan ketika dari jarak 2 meter bisa tercium aroma itu oleh orang lain.

Mungkin bagi orang lain yang tidak kenal, itu bukan masalah, Mau menegur pun tidak mungkin hanya tersimpan dalam hati, mungkin bisa jadi kata-kata yang tersimpan dalam hati mereka seperti ini " Uh... BAU Banget!, jorok amat sih ini orang"

Mulai Sekarang, aroma yang tak sedap ini tidak boleh melekat dan menguap melalui pakaian Anda dan mengganggu setiap orang, bahkan yang ekstrim dalam jarak 3 meter dari Anda bisa mencium, seharusnya bau ini menjadi rahasia kewanitaan anda. dan satu-satunya orang yang harus mencium aroma kewanitaan Anda, adalah pasangan atau suami. tentu saja ini akan membuat anda merasa down atau malu dengan bau yang tak Sedap itu ketika berdekatan dengan pasangan anda.

Cara Membuat Vagina Harum

Untuk memperoleh aroma harum pada organ kewanitaan sebenarnya sangat mudah yaitu dengan selalu menjaga kebersihan-nya. Penggunaan Parfum semprot tidak dibenarkan, ingat!!! ini karena parfum semprot adalah mengandung alkohol dan zat-zat kimia yang lainnya. sedangkan pada organ kewanitaan anda terdapat bakteri baik alamiah, yang berfungsi menjaga organ intim anda dari serangan bakteri jahat. jika anda menyemprot dengan parfum tentu anda sangat rugi akan kehilangan, dengan matinya bakteri baik alamiah tersebut ini juga membawa dampak buruk untuk kesehatan.

Lantas, apa yang harus dilakukan agar organ kewanitaan, bisa mendapat bau harum? kuncinya adalah menjaga kebersihan dan kelembaban vagina tersebut. dengan cara sebagai berikut:

Jaga Kelembaban Vagina Selalu 

Untuk memiliki vagina selalu harum sebaiknya, selalu menjaga kebersihan sehabis pipis, jika anda wanita karir sebaiknya selalu membawa tisu bayi dalam tas anda. ini karena tisu bayi sangat lembut dan daya serap-nya tinggi, tentu hal ini sangat baik untuk menjaga kelembaban vagina. sehabis pipis pastikan benar-benar bersih  meskipun ini upaya kecil harus di perhatikan agar vagina berbau harum dan sehat.

Ini karena, fakta bau urin wanita tidak lebih baik dari bau urin pria. Jadi, menggunakan tisu bayi setiap kali setelah cebok dari buang air kecil. tisu toilet sebenarnya baik, tetapi masih lebih baik menggunakan tisu bayi ini karena daya serap dan kelembutan tisu bayi lebih baik dari tisu toilet.

Mencukur Bulu Vagina  (bulu kemaluan)

Bulu kemaluan yang lebat mengakibatkan bau Vagina. mencukur bulu kemaluan itu baik bagi wanita Ini juga membuat Anda merasa lebih feminin, bersih, halus, dan terbaik dari semua. Ingat!! bulu kemaluan wanita yang gondrong mengakibatkan kelembaban tinggi dan ini tidak baik untuk kebersihan Vagina. Jika kelembaban tinggi maka akan memicu bau vagina yang tak sedap.
membersihkan bulu kemaluan ini tidak boleh sembarangan atau asal-asalan, semisal mencabuti atau menggunakan cara wax. Sebaiknya anda baca  juga Cara Merawat Bulu Kemaluan Pria Dan Wanita.

Pakailah Celana Dalam Berbahan Cotton 100%

Celana Dalam ini sangat penting artinya untuk kebersihan organ intim wanita, Namun dalam memilih celana dalam untuk wanita haruslah mempertimbangkan faktor bahan dari celana dalam tersebut, jangan terfokus dengan model dan merk. model dan merk apa saja terserah keinginan anda. tapi utamakan masalah bahan tersebut, sebaiknya pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat, seperti bahan cotton 100% . selain memiliki bahan yang mudah menyerap keringat, cotton 100% juga sangat lembut dan nyaman dipakai.

Keringat yang berlebihan juga memicu kelembaban tingi pada vagina, jika anda memakai celana dalam yang memiliki daya serap tinggi tentu masalah bau vagina ini bisa di atasi. Tips: usahakan selalu berganti celana dalam sebelum ia menjadi lembab, jika anda sedang bepergian atau wanita karir sebaiknya membawa celana dalam cadangan dalam tas anda.

Mengkonsumsi Herbal Yang Membuat Vagina Harum

Untuk mendapat bau vagina harum, perawatan dari dalam juga sangat penting, dan sekarang telah banyak produk-produk herbal di pasaran untuk mengatasi masalah kewanitaan ini. Anda bisa dengan mudah mendapat produk jamu dalam kemasan botol di toko, atau supermarket. namun jika anda ingin membuat sendiri silahkan baca juga: Jamu Menghilangkan Bau Vagina Tak Sedap!

Tips : untuk wanita yang gemar minum kopi sebaiknya dikurangi, karena kopi juga memberi efek bau urin yang menyengat!, juga untuk wanita perokok sebaiknya di kurangi atau berhenti merokok, wanita perokok memiliki bau urin yang super Menyengat!!.

Minuman Jus buah yang baik untuk mengusir bau vagina, Jus lemon, jus nanas, jus jambu merah, jus sawo dan jus alpukat.

Sumber : http://tipsehatcantikalami.blogspot.com/2012/10/caraagarvaginaberbauharum.html


Artikel Terkait:

1 komentar: