//]]>

Selasa, 23 Oktober 2012

KOPI TERNYATA BISA MEMBUAT BERTAMBAHNYA KESUBURAN PRIA

LUVI HERBAL - Kesuburan Pria - Kopi, si hitam peredam kantuk kembali menunjukkan untuk dijadikan sebagai minuman yang kaya manfaat, bila didalam sebuah penelitian pada mulanya dekafein, di antara kandungan pada kopi, mampu kurangi efek diabetes, membuat lancar peredaran darah serta menyingkirkan sakit kepal, migrain,pusing, nyatanya kopi juga dapat membikin sperma pria mampu berenang lebih cepat serta merangsang kesuburan lelaki.


Biji Kopi Kaya Manfaat Untuk Kesuburan Pria

Sebuah studi terbaru yang dikerjakan grup peneliti dari kampus sao paulo, Brasil mengatakan lelaki yang teratur minum secangkir kopi tiap-tiap paginya mempunyai sperma yang dapat berenang lebih lincah dan gesit di bandingkan lelaki yang kurang konsumsi minum kopi di pagi hari.

mereka meneliti 750 lelaki yang mampu lakukan vasektomi serta membaginya didalam empat grup menurut jumlah kopi yang mereka minum, yaitu : kelompok, mereka yang tidak minum kopi, peminum kopi mudah ( pada satu sampai tiga cangkir kopi /hari ), peminum kopi masih ( pada empat-enam cangkir /hari ) serta peminum kopi berat ( lebih enam cangkir /hari ). penelitian ini memakai ukuran skala cangkir 100ml.

Minum Kopi Ternyata Menambah Kesuburan Pria


Menurut hasil studi, Akhirnya, mereka yang mengkonsumsi kopi dengan secara teratur tiap-tiap harinya mempunyai mutu sperma yang tambah lebih sehat di banding yang tidak mengkonsumsi kopi.

kandungan kafein didalam kopi sangat penting untuk membantu sperma dapat berenang lebih cepat dan lebih baik, tak hanya membantu melakukan perbaikan sample sperma didalam proses ivf ( in-vitro fertilisation ), metode pembuahan di luar rahim.

hasil penelitian tersebut diterbitkan didalam jurnal hasil konferensi american society for reproductive medicine, di san antonio.

Diluar dari penelitian terpisah yang dikerjakan oleh state university of new york, buffalo mengatakan minum kopi tetap jadi pilihan yang terbaik dari ganja, yang dapat dibuktikan ganja memperpendek ketahanan usia sperma, masalah ereksi serta memiliki potensi untuk mengurangi kesuburan pada kaum pria.

Kopi Ternyata Menambah Kesuburan Pria
Sumber : http://tipsehatcantikalami.blogspot.com/2012/10/kopi-ternyata-menambah-kesuburan-pria.html


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar