//]]>

Jumat, 02 November 2012

TERAPI AIR UNTUK PENGOBATAN KESEHATA

LUVI HERBAL - Terapi Air -  Air adalah sumber zat bagi kehidupan semua makhluk hidup, Air memiliki rumus kimia H2O.  dan Air adalah senyawa atau Zat yang sangat penting bagi berlangsungnya semua bentuk kehidupan yang ada di muka Bumi ini, Air Adalah bentuk ciptaan tuhan yang harus di syukuri dan di jaga keberadaanya.

Dengan Air kita sebagai manusia bisa memperoleh hidup yang lebih lama. Bagaimanapun juga kebutuhan tubuh kita kepada air merupakan faktor yang tidak bisa dipungkiri lagi dalam keberlangsungan hidup seluruh manusia. Namun banyak orang yang belum mengetahui tentang manfaat dan kekuatan air yang lainya.



Sekilas Tentang Air Dari WikiPedia

"Air adalah substansi kimia dengan rumus kimia H2O: satu molekul air tersusun atas dua atom hidrogen yang terikat secara kovalen pada satu atom oksigen. Air bersifat tidak berwarna, tidak berasa dan tidak berbau pada kondisi standar, yaitu pada tekanan 100 kPa (1 bar) and temperatur 273,15 K (0 °C). Zat kimia ini merupakan suatu pelarut yang penting, yang memiliki kemampuan untuk melarutkan banyak zat kimia lainnya, seperti garam-garam, gula, asam, beberapa jenis gas dan banyak macam molekul organik."

Budaya Terapi Air

Di negara Jepang belakangan ini muncul trend terapi air yang sangat popular sekali. trend dari kebiasaan minum air segera dipagi hari, setelah Bangun pagi. Berdasarkan studi ilmiah tentang terapi air telah mengungkap dan membuktikan kehebatan terapi air ini. Terapi air ( atau kita biasa dengan menyebutnya air sebagai Putih )  ini yang telah dibuktikan secara ilmiah oleh sekumpulan ahli pengobatan di Negara Jepang untuk mengatasi masalah penyakit akut dan penyakit serius dan juga mengatasi penyakit-penyakit jenis baru.

Adapun khasiat dan manfaat dari Terapi air adalah sangat cukup banyak, diantaranya khasiat air dalam pengobatan penyakit-penyakit seperti dalam daftar dibawah ini, daftar penyakit yang mampu disembuhkan dengan metode terapi air yang sangat murah adalah sebagai berikut:


  • Sakit kepala, Pusing, Mabuk, Penyakit Mata, Mata Merah.
  • Asma, Batuk,TBC, Paru-paru,  Bronchitis, Gangguan Jantung.
  • Darah Tinggi , Kurang Darah, Haid tidak teratur, Pendarahan di Mata.
  • Radang Otak ,Radang Tenggorokan, Radang sendi, Sakit persendian,Rematik ,Radang Selaput Lendir .
  • Penyakit Saluran Kencing , Batu Ginjal , Kencing Manis.
  • Disentri, Mencret, Ambeien Atau Wasir ,Sembelit.
  • Asam Urat , Lumpuh, Leukimia, Kegemukan.
  • Kanker Peranakan, Kanker Payudara.


Fungsi Kinerja Dari Air Atau Terapi Air

Mengkonsumsi air putih ( air Minum ) dalam jumlah yang cukup dan menggunakan metode yang tepat, adalah mampu memurnikan tubuh kita. Faktor ini yang membuat organ kita seperti usus besar akan bekerja lebih baik juga lebih efektif,  dengan cara pembentukan darah yang baru, dalam bahasa medisnya dikenali sebagai "aematopaises".  Dengan demikian mucousal fold pada organ usus besar dan usus kecil akan diaktifkan melalui metode ini, Yang jadi fakta tak terbantahkan, seperti pada sebuah teori yang telah membuktikan bahwasanya darah segar baru telah diproduksi dari mucousal fold ini.

Ketika organ usus kita telah bersih, maka dengan mudah gizi dari makanan yang telah kita cerna beberapa kali dalam sehari akan sangat mudah diserap, berkat usus kita yang bersih dan dengan bantuan kerja mucousal fold, kesemua nutrisi dari makanan itu akan diubah menjadi darah yang baru. Darah segar yang baru, merupakan bagian yang terpenting didalam proses penyembuhan penyakit dan untuk selalu menjaga kesehatan, bersamaan dengan semua itu kecukupan tubuh kita akan Air hendaknya terjaga selalu.

Tip : Untuk memperoleh hasil yang maksimal dan proses yang lebih cepat dalam pembersihan usus kita, di perlukan bantuan makanan-makan sehat seperti buah-buahan segar dan konsumsi sayuran segar yang kaya akan serat, serta bahan makanan organik yang telah di formulasikan untuk pembersihan organ usus dari keberadaan racun dan mendetox seluruh bagian organ tubuh kita agar memperoleh nutrisi yang berkecukupan.

Cara Memulai Terapi Air Putih

Ketika kita bangun di Pagi hari, Seluruh organ tubuh kita telah mengalami istirahat, Jadi kedaan ini sangatlah bagus untuk tubuh kita, untuk awal penyerapan manfaat yang besar dari Air. segeralah ambil air untuk di minum ( bahkan kita disarankan tanpa harus mengosok gigi lebih dulu) minumlah sebanyak 1.5 liter air  ( yang lebih baik adalah air mineral atau AMDK ) , kurang lebih dalam ukuran gelas, 5 hingga 6 gelas, Usahakan Air yang anda minum minimal 1.5 liter.
Yang harus anda ingat adalah hal yang sangat penting, bahwa di syaratkan jangan minum, minuman lain seperti kopi,teh dll atau makan apapun juga selama 1 jam sesudah anda minum Air 1.5 liter tadi. untuk mendukung terapi anda sukses, anda juga tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, pada saat malam sebelumnya ketika anda mau masuk tidur.

Untuk Terapi air tahap awal atau permulaan, mungkin anda akan terasa sulit untuk menghabiskan air sebanyak 1.5 liter sekaligus, tetapi dengan kebiasaan dan rutinitas lambat laun anda akan terbiasa dengan ukuran air 1.5 liter. Untuk melatih diri, pada tahap awal anda boleh minum 4 gelas dulu jika anda merasa tidak mampu menghabiskan air sebanyak 1.5L dan air minum yang sisanya 2 gelas bisa di lanjut 2 menit selanjutnya. efek buang air kecil 2 hingga 3 kali dalam 1 jam itu sudah biasa, tapi lambat laun anda tidak akan mendapat efek buang air kecil atau keadaan akan normal seperti semula.

Berdasarkan dari hasil penelitian dari terapi Air, mampu menyembuhkan penyakit-penyakit seperti berikut ini, dengan terapi air secara rutin dan tidak meminum alkohol, sembuh dalam tempo waktu yang seperti tertulis sebagai berikut:


  • Penyakit Sembelit - membutuhkan waktu terapi air 1 Minggu
  • Penyakit TBC, Paru-Paru - membutuhkan waktu terapi air  3 Bulan
  • Penyakit Kencing Manis - membutuhkan waktu terapi air  7 Hari
  • Penyakit Asam Urat - membutuhkan waktu terapi air  2 Minggu
  • Penyakit Tekanan Darah - membutuhkan waktu terapi air  4 Minggu
  • Penyakit Kanker - membutuhkan waktu terapi air  4 Minggu


Tips: Disarankan untuk penderita sakit persendian atau radang sendi dan sakit rematik untuk melakukan terapi air  sebanyak tiga kali dalam sehari yaitu diwaktu pagi, siang, dan malam. semuanya dilakukan 1 jam sebelum anda makan dalam tempo waktu selama 1 minggu, kemudian dilanjutkan minggu ke 2  dengan terapi air, 2 kali sehari sampai anda merasa penyakitnya sudah sembuh.

Metode Terapi air ini adalah gratis, hanya niat dan kesungguhan anda yang di tuntut untuk memperoleh manfaatnya, kesembuhan dan kesehatan. Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang kaya serat, antara laian sayuran dan buah-buahan.
Sumber :  http://tipsehatcantikalami.blogspot.com/2012/10/terapi-air-untuk-pengobatan-dan.html

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar