//]]>

Jumat, 02 November 2012

MAKANAN UNTUK KESEBURAN WANITA AGAR CEPAT BISA HAMIL

LUVI HERBAL - Memang benar bahwa makanan yang tepat akan selalu membuat Anda bugar dan sehat. Demikian pula ketika Anda mencoba untuk cepat hamil, Anda sebagai wanita tentu ingin mencoba segala sesuatu yang aman untuk kesehatan dan yang efektif juga tentunya, agar cepat hamil. Namun Seringkali wanita yang ingin hamil disarankan untuk berhati-hati dengan pola makan dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya untuk sel telur wanita.



Apakah Anda tahu ada beberapa makanan sehat untuk kesuburan wanita?, makanan yang dapat membantu Anda untuk cepat hamil? Lihatlah makanan kesuburan yang dapat dimasukkan dalam diet Anda saat Anda sedang mencoba untuk cepat hamil.

8 makanan kesuburan untuk wanita hamil cepat:

1. Yang pertama adalah untuk menyertakan banyak buah-buahan organik segar dan sayuran dalam diet Anda. Hindari untuk mengkonsumsi makanan kemasan karena, rata-rata mereka menggunakan bahan kimia dan zat pengawet.

2. Makanan yang kaya serat, ini untuk membuat gerakan usus lebih aktif dan membuang keluar racun dari tubuh. Oleh karena itu perbanyaklah makan biji-bijian, melon, beras merah, biji rami, roti gandum, kacang-kacangan, oat, dan kacang.

3. Perbanyak konsumsi Sayuran berdaun hijau seperti bayam dan daun Kelor yang sangat membantu bagi wanita yang ingin agar cepat hamil. Sayuran ini mengandung antioksidan, zat besi dan asam folat untuk kesehatan organ reproduksi wanita.

4. perbanyak Makanan kaya asam folat membantu wanita agar cepat hamil. Asam folat meningkatkan produksi sel telur wanita dalam sistem reproduksi sehingga membuatnya mudah untuk hamil. makanan ini adalah Produk kedelai, kacang split, kuning telur, kentang, tepung terigu, kubis, asparagus, bit, pisang, brokoli ,kecambah dan Brussel kaya asam folat.

5. Seringkali menstruasi yang tidak teratur merupakan masalah umum bagi wanita. Untuk hamil dengan cepat, siklus haid Anda harus teratur. untuk memperoleh menstruasi dengan teratur sebaiknya banyak konsumsi Wortel, kacang polong, Ubi ketela dan jeruk sangat membantu mendapatkan periode haid dengan tepat waktu.

6. Cobalah banyak konsumsi anggur kering atau kismis, karena  makanan ini sangat diyakini meningkatkan kesuburan pria dan wanita, tidak salah jika anda memasukkan kismis ke daftar diet untuk cepat hamil.

7. Produk susu tidak hanya kaya akan kalsium, tetapi juga menghasilkan kesuburan hormon FSH dan LH. Selain memanfaatkan yoghurt, susu dan telur dan ikan dalam diet Anda karena mereka adalah makanan yang membantu kesuburan wanita.

8. perbanyak makan Kacang-kacangan seperti almond, walnut dan aprikot, zaitun yang kaya asam lemak omega 3  yang  sehat.

Mungkin daftar makanan di atas bisa membantu meningkatkan kesuburan kandungan anda, dengan konsumsi yang cukup anda tetap sehat dan mempermudah proses kehamilan anda. Dan yang paling utama adalah, anda harus meminta sama sang PENCIPTA sesuai keyakinan anda, karena anak adalah karunia TUHAN.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar