//]]>

Jumat, 02 November 2012

5 TIPS AGAR WANITA BISA CEPAT HAMIL

LUVI HERBAL -  kehamilan serta memperoleh keturunan adalah sesuatu harapan yang besar seperti pasangan suami isteri, terutama untuk mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan. Hamil adalah proses awal hadirnya buah hati didalam kehidupan keluarga menambah lengkap kebahagiaan situasi. momen ketika hasil test kehamilan tunjukkan hasil postif hamil, merupakan sesuatu moment yang amat dinanti oleh pasangan suami isteri, untuk mereka yang mengidamkan hadirnya generasi penerus keluarga.



Namun ketika telah lama menikah namun belum dikaruniai buah hati ( belum segera bisa Hamil )? Maka di bawah ini lebih dari satu panduan tersebut patut buat anda coba, semoga berguna.

1. teliti siklus menstruasi anda : supaya dapat hamil, tiap-tiap wanita mesti mempunyai siklus menstruasi yang teratur. menstruasi yang tidak teratur merubah sistem reproduksi anda. konsumsilah makanan yang membuat lancar menstruasi ini sangat erat dengan proses kehamilan anda.

2. melindungi tanggal ovulasi : ovulasi / periode subur adalah saat yang untuk memperoleh kehamilan. bila anda pingin selekasnya hamil, anda dapat menjadwalnya pada hari-hari anda berovulasi. umumnya, siklus ovulasi berlangsung pada hari ke-14 dari siklus haid anda.

3. asam folat memiliki jumlah kandungan vitamin prenatal yang bisa menambah kehamilan anda dengan cepat. anda dapat mengkonsumsi asparagus, buah jeruk, kacang merah, brokoli, biji-bijian serta sereal.

4. janganlah bercinta tiap-tiap hari dikarenakan dapat kurangi mutu sperma. bercintalah 2-3hari sekali dengan posisi yang sangat mungkin penetrasi sperma lebih didalam untuk cepat hamil.

5. berolahragalah dikarenakan olahraga dapat memicu organ-organ tubuh terus aktif.

tak hanya itu, tanyakan semua sesuatunya dengan pasangan anda, apabila butuh pertanyaan lebih detail kunjungi dokter kandungan atau sejenisnya, untuk memeriksa kesehatan reproduksi anda.

Selalu Berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Agar Cepat Hamil

manusia hanya dapat berencana serta berupaya, namun yang memberi ketentuan seluruhnya adalah tuhan yang maha kuasa. oleh dikarenakan itu lengkapi usaha anda dengan berdoa kepada-nya sesuai kepercayaan anda, supaya diberkahi secepatnya karunia kehamilan. doa demikian kuat, yang dapat mewujudkan suatu hal yang mustahil jadi menjadi sesuatu yang nyata. lantas, berdoalah !


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar